• Hi! I'm Hasbi

  • Blog ini menjadi media untuk menumpahkan catatan keseharian saya dan sekaligus menjadi tempat berbagi terhadap segala hal
  • Kita butuh membangun ukiran sejarah kita sendiri melalui tulisan.

Koneksi Modem Internet Terputus

Hasbi Personal Blog - Koneksi Modem Internet Terputus, Waduh sempat bingung akibat internet No Conection pada komputer di rumah saya, Mengakses internet itulah rutinitas Sepulang dari tempat tugas, Maklum tidak ada kegiatan lain selain sibuk didepan komputer brwosing didunia maya.

Server Not Faound

Tidak Membuka Internet dalam sehari rasanya ada yang Ganjil dalam kehidupan saya. Sepertinya Aku sudah ketagihan Internet. Hingga Saya Mengambil kesimpulan dari Apa yang saya Alami yakni
-Internet Is My Life and Bloging Is My life-
Kemana-mana Ingat Conection Internet Buka Browser Via Google Chrome cek inbox email, Buka Dasbor Blog dan Mulai Merangkai kata demi kata hingga tercipta sebuah kalimat yang mengandung Makna lalu Publikasikan  My Personal Blog.

Namun beberapa Hari Yang lalu Koneksi Internet Terputus Dan sekarang Alhamdulillah sudah Lancar dan Bisa memulai Aktivitas seperti Hari-hari sebelumnya, dan Ternyata Penyebab koneksi internet terputus di Rumah Saya Alasanya cukup simpel dengan Penjelasan berikut ini :


Telkomspeedy isolir

Koneksi Internet Terputus Telkomspeedy Isolir

Pelanggan yang terhormat,
Kami informasikan bahwa akses Speedy Anda, sementara waktu tidak dapat digunakan karena ada tagihan yang perlu diselesaikan.

Kami memahami kesibukan Anda sehingga tagihan tersebut belum diselesaikan, selanjutnya dimohon kesediaannya melakukan pembayaran tersebut melalui ATM atau tempat pembayaran tagihan TELKOM terdekat.

Apabila Anda sudah melakukan pembayaran, mohon abaikan pemberitahuan ini dan lakukan Restart (memati-hidupkan) modem untuk kelancaran akses internet Anda.

Terima Kasih,

Customer Care Telkom
Info Hubungi 147
Dilansir dari Telkomspeedy isolir
Apakah Sahabat Hasbi Personal Blog Pernah Mengalami Koneksi Internet Terputus? silahkan Tambakan Pengalaman Anda pada Kolom Komentar di Blog ini. Thanks.

No comments

Post a Comment

Toggle menu