Widget HTML Atas

PANGKEP (BOLU - LEMO - DOANG) MY LOGO DESIGN

Desain Logo Bolu lemo doang (Ikan Bandeng, Jeruk dan Udang) Oh ya logo ini saya desain tentu membutuhkan waktu dalam proses pengerjaannya, logo ini saya desain pada tanggal 1 Desember 2019. Tidak sedikit waktu dan pikiran yang saya habiskan untuk membuat logo. Tidak akan selesai dalam satu atau dua jam. Karena saya harus mempelajari terlebih dahulu materi desain yang akan saya buat, kemudian membuat konsep logo, membuat sketsa, mendesain dengan software komputer, tentu saja harus dikerjakan dengan baik dan tidak tergesa-gesa supaya saya bisa mendapatkan hasil yang memuaskan.

PANGKEP BOLEDONG

DOWNLOAD LOGO BOLU - LEMO - DOANG untuk penggunaan NON komersil

PANGKEP BOLEDONG

DESIGN LOGO BOLU - LEMO - DOANG HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG.

Just Info logo ini telah kami patenkan pasang pada halaman fans page Facebook Sosmed Pangkep. Bagi siapapun yang ingin menggunakan logo BOLU - LEMO - DOANG untuk keperluan komersil silahkan kontak kami.
Logo Facebook Sosmed Pangkep kami redesain pada tanggal 22 Mei 2022


Untuk penggunaan Non Komersil Jangan lakukan:
Mengubah Logo, Ikon, atau mengabungkan dengan unsur merek lain dengan cara apa pun, termasuk, tetapi tidak terbatas pada mengubah proporsi, posisi, merentangkan, memampatkan, mengubah warna atau bentuk huruf, membalik atau memutar, atau menambahkan efek tanpa persetujuan.
Desain, desainer dan menghargai desain. Ayo kita sama-sama belajar menghargai. Saya belajar untuk mencipta kreatifitas dan ide
Andi Hasbi Jaya
Andi Hasbi Jaya Adalah seorang blogger sekaligus Konten Creator dengan latar belakang ilmu kependidikan yang menekuni bisnis internet sejak tahun 2008 dan sesekali menulis di beberapa blog miliknya, dan konsisten mengembangkan Channel Youtube pribadinya "HasbiTubeHD". saat ini ia tinggal di Makassar, menjalani hidup yang indah sebagai Ayah untuk 3 orang anak dan suami untuk seorang bidadari.

2 comments for "PANGKEP (BOLU - LEMO - DOANG) MY LOGO DESIGN"

Post a Comment