13 Cara Meningkatkan Google Plus Pengikut

13 Cara Meningkatkan Google Plus Pengikut. Google Plus adalah sosial terbaru dan paling sukses media jaringan dari Incorporation Google yang secara langsung dapat bersaing dengan Jejaring Sosial Lainya, Google Plus Merupakan Social Media Raksasa. Kehadiran Google Plus merupakan waktu yang sangat tepat untuk mulai meningkatkan promosi website atau blog Anda di Google dengan cara memperbayak teman di Google Plus, dengan mengunakan fitur Circle, Teman dan pengikut.

Perlu Ketahui bersama Manfaat Google Plus Dengan fitur Tombol Google Plus Satu yang dapat ditambahkan pada sebuah halaman website atau blog dan halaman internal. Google Plus Satu akan mempengaruhi peringkat mesin pencari dengan dua cara di Google.

Google Plus Pengikut

Manfaat Pertama Penggunaan fitur Google Plus adalah Google telah mengindikasikan bahwa Google Plus tombol Satu akan menjadi Faktor peringkat di Google. Jadi jika Anda bisa mendapatkan sejumlah besar klik pada tombol + Google Anda yang akan meningkatkan peringkat website Anda di pencarian Google.

Kedua, jika Anda menggunakan pencarian Google ketika masuk ke Akun Google Anda, salah satu dari koneksi Anda melakukan Google ditambah terhadap hasil yang akan muncul di halaman hasil mesin pencari. Jadi, ketika Anda melihat salah satu atau beberapa koneksi Anda telah berbagi halaman website pada Google plus, Anda akan tertarik dalam memeriksa dan mengklik tombol Google Plus terhadap halaman situs Web.

Google Plus Pengikut

Google Plus Pengikut

13 Cara Meningkatkan Google Plus Pengikut


Jadi di sini Hasbi Personal Blog akan memberikan daftar lengkap dengan 13 cara untuk meningkatkan pengikut Anda di Google+ silahkan di simak:

1. Buat Google Plus Lingkaran
Pertama-tama, Anda harus membuat Google Plus Circle. Manfaat Membuat Lingkaran di Google plus akan mempermudah dalam berinteraksi dengan orang-orang yang ada dilingkaran Anda. Anda dapat mengelompokkan Google Plus Anda Ke Lingkaran ke teman, keluarga, mengikuti, pelanggan, lingkaran online, anggota tim, dll VIP Lalu Anda bisa memilih pihak mana yang ada lingkaran dan akan mendapatkan update yang Anda bagikan jadi segeralah membuat di Google Plus Lingkaran. Hingga ada beberapa update yang Anda Bagikan dan secara otomtis akan ada teman yang tetarik berbagi dengan beberapa update yang Anda bagikan.

2. Buat Google Plus Halaman
Seperti Halnya halaman Facebook, Anda dapat membuat halaman profil dan Halaman bisnis di Google Plus. Jadi jika Anda memiliki website aktif atau blog, Anda harus segera menyiapkan halaman bisnis di Google Plus.

3. Minta teman Anda untuk menambahkan Anda di Google ditambah Lingkaran
Jika Google plus Anda masih dalam tahap awal. Jadi, hendaknya Anda perlu untuk meminta teman-teman Anda dari jaringan lain Media Sosial untuk menambahkan Anda dalam Lingkaran mereka Google Plus. Anda dapat mengundang teman-teman Anda di akun Gmail Anda untuk menambahkan Anda ke lingkaran mereka Google Plus. Dan jika teman Anda baru mengenal Google Plus, memintalah mereka untuk bergabung dengan Anda di Google.

4. Mulai Berbagi Cerita menarik di Google Plus
Anda harus mulai berbagi cerita menarik di Google Plus. Anda dapat dengan mudah berbagi teks, link, gambar dan jenis video dari konten melalui Google Plus.

5. Sebutkan Nama Penggunaan lain Pada Saat Berbagi diGoogle Plus
Anda dapat melibatkan orang lain di Google Plus, Saat update status Anda bisa menyebutkan dengan cara menggunakan tag dan Anda pun bisa Promosi ke Jejaring Sosial lainya seperti teman Anda di Twitter dan Facebook.

6. Gunakan Fitur Versi Google Plus Seluler
Seperti website lain Populer Media Sosial, Google Plus memiliki aplikasi sendiri yang menggunakan dapat digunakan pada ponsel mereka untuk mengirim konten baru dan untuk tetap terlibat dengan pengguna Google Plus Lainya.

7. Cari Orang Lebih
Ketika Anda login ke Account Google Plus, Klik di Lingkaran Lihat Semua link dan kemudian Click Find Tab People. Tab ini akan menyarankan Anda kebeberapa pengguna yang lain, adalah teman dari teman Anda atau mungkin memiliki kepentingan yang sama dengan Anda. Anda secara pribadi mungkin tahu semua atau beberapa dari mereka. Jadi, Anda dapat menambahkan orang-orang yang Anda pikir Anda tahu atau memiliki tertarik sama atau berasal dari industri yang sama. Terlepas dari ini, Anda dapat meng-upload buku alamat Anda dan orang-orang impor dari Yahoo Anda, Gmail dan Hotmail account.

8. Ikuti Kembali Mereka yang sedang Mengikuti Anda
Google Plus akan mengirimkan pemberitahuan setiap kali seseorang menambahkan lingkaran mereka. Anda harus membalas budi dengan mengikuti mereka kembali. Ketika Anda mengikuti kembali pengikut Anda, maka Anda akan meperoleh kesempatan berinteraksi dengan mereka pada Google Plus Lingkaran Anda.

9. Kirim Update Anda melalui Email ke teman Anda
Akan ada banyak teman yang tidak login ke account Google mereka dengan demikian seharusnya jangan melewatkan posting terbaru yang Anda buat pada Google Plus. Anda dapat mengirim update ke teman secara langsung ke kotak email mereka melalui fitur khusus yang disediakan oleh Google.

10. Komentari Pembaruan orang lain
Anda harus mulai mengomentari update terbaru dari kegunaan lain dalam niche Anda di Google ditambah. Dengan cara ini, anda dapat menghubungi dengan banyak sesama teman blogger baru dan pembaca yang ditargetkan dari niche Anda.

11. Tambahkan Tombol Google Plus di Website Anda
Anda harus menambahkan Tombol Google Plus di situs web Anda dan blog halaman internal pada posisi yang menonjol. Dengan cara ini Anda akan memotivasi banyak pembaca website Anda mengklik tombol Plus dan dengan demikian akan membantu dalam meningkatkan banyak Google Plus pengikut untuk situs web Anda dan blog secara keseluruhan.

12. Upload Foto Resolusi Tinggi
Anda harus meng-upload foto resolusi tinggi untuk profil Anda di Google Plus atau berbagi foto menarik yang Anda sukai dengan meng-upload Foto Resolusi Tinggi maka memberikan tampilan terbaik untuk diri sendiri.

13. Berbagi Cerita menarik dari Pengguna Lain di Google Plus
Kecuali dari mengomentari cerita pengguna lain di Google Plus, Anda harus mengklik tombol satu ditambah muncul terhadap cerita-cerita mereka. Ketika Anda mulai melakukannya secara teratur, banyak pengguna Google plus akan mulai melihat Anda dan mereka akan senang untuk membalas budi dengan menambahkan Anda di kalangan mereka dan dengan mengklik tombol Google+ terhadap cerita Anda.

Saya yakin dengan tips di atas akan membantu Google Plus dasar Pengikut ke tingkat berikutnya. Apakah Anda memiliki tips lain yang dapat membantu kita meningkatkan Google Plus Pengikut lebih banyak lagi?, silakan berbagi di bagian komentar di bawah ini. Terima Kasih Atas kunjungan Anda di Blog yang sederhana ini Semoga dapat bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

68 Responses to "13 Cara Meningkatkan Google Plus Pengikut"

  1. tips meningkatkan follower google + yang sangat nbermanfaat sob. terimakasih sudah dishare pengalamannya,, keep share

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-Sama Mas Bukankah Berbagi Itu Lebih Indah

      Delete
    2. Jangan Lupa Komentar Atau Add Me di G+ Saya, Untuk Mempermudah Saya ADD Back

      Delete
  2. salam kenal gan :).
    BTW makasih tipsnya nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama - sama Mas Terima Atas Kunjungannya salam Kenal Kembali

      Delete
  3. Thanks sob atas sharenya.. langsung praktek deh..

    ReplyDelete
  4. Terima kasih sudah share. Sangat bermanfaat bagi pemula spt saya. .......

    ReplyDelete
  5. makasih gan tipsnya sangat bermamfaat, terutama buat saya yang masih baru di google plus

    ReplyDelete
    Replies
    1. He he Saya Pun masih baru di google Plus cuma karena menerapkan apa yang saya tulis diatas alhamdullilah hasilnya Woww..:D

      Delete
  6. salam kenal sahabat,terima kasih untuk posting ini,saya memang sedang berusaha meningkatkan follower G+.

    ReplyDelete
  7. Ane blom coba sih bro,
    tapi ane coba dulu ya...

    ^_^

    ReplyDelete
  8. Replies
    1. Sama-sama terima kasih atas kujungannya

      Delete
  9. saya ikut coment sobat peren lee
    terima kasih banyak infonya..

    kunjungi jg blog saya na
    http://alastimlashplur.blogspot.com

    ReplyDelete
  10. Keren.... Thanks Abang Atas Tipsnya

    ReplyDelete
  11. mantab neh tipsnya...makasih yah
    salam kenal dari azzahra

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam Kenal kembali Mba Azzahra moga saja Anda Dapat Menarik kesimpulan dari apa yang telah dijelaskan.

      Delete
  12. mantap infonya mas, mampir ya ke blog saya
    http://augustreinaldo.blogspot.com/

    ReplyDelete
  13. salam kenal thank infonya menarik,, jangan lupa liat2 ke blog saya http://indonesian-tutorial.blogspot.com , add ya,, nanti di add back,,

    ReplyDelete
  14. aku cari temen donk tapi khusus buat yang suka traveling aja terutama yg suka sama wisata di bandung https://plus.google.com/u/0/113258847328822323799/

    ReplyDelete
  15. Augus follow back donk :) CC:

    oia knapa stiap sya tmbahkan teman di G+ selalu muncul "maaf anda tdak dapat menambahkan satu atau beberapa teman knpa gtu ya?

    ReplyDelete
  16. kenapa setiap sya tambahkan teman kelingkaran selalu muncul "maaf anda tdak bsa menambahkan satu atau beberapa teman" knapa gtu ya?

    mampir jga ya di blog sya http://misnakesling.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu karena Anda sudah melibihi kouta harian untuk menambahkan teman.

      Delete
  17. artikelnya sangat membantu....terimakasih...mohon kunjungi balik di http://secretsofsolocity.blogspot.com/

    ReplyDelete
  18. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  19. siiip, lumayan nambah ilmu, akan saya coba nieh

    ReplyDelete
  20. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sorry Bro I will remove comments that include links die or alive, thank you for your visit on this humble blog

      Delete
  21. marii bergabung dan berbagiii,.... salam hangat untuk semua

    ReplyDelete
  22. sangat sangat bermanfaat bang :)

    ReplyDelete
  23. cukup informatif n mencerahkan, makasih yaa..karaeng

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jiah jangamaki panggil gituan mas bro, semua orang sama statusnya di Mata Tuhan, Trims juga atas kunjungannya

      Delete
  24. sepanjang sepengetahuan agan apakah bila kita memasukkan org lain pd lingkaran "mengikuti" maka post kita masuk dalam news feed org tsb? trm ksh...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kayaknya sebaliknya mas inno justru jika memasukkan orang ke lingkaran mengikuti maka kita akan mendapatkan feed orang tsbt, terkecuali orang yang anda ikuti membalas dengan mengikuti anda maka feed update anda di G+ akan muncul. Thanks atas kunjungannya Bro

      Delete
  25. Makasih info nya ya.. sangat bermanfaat...

    ReplyDelete
  26. mantap gan

    jgn lupakan saya yah, hehehe
    di G+ dan supramex123.blogspot.com

    ReplyDelete
  27. mntap gan
    mampir ya http://belajardii.blogspot.com

    ReplyDelete
  28. Kunjungi sini untuk anime,movie dan koleksi lainnya
    silverkonten.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. hadeh..blog anime..sadar gak bro mengratiskan sesuatu/apalagi film itu melanggar hak cipta...lambat laun pelihara blog gituan akan kena suspend atau de indeks dari google

      Delete
  29. wah bermanfaat .... ada tips mempercepat follower dan vote +1 untuk fanpage G+ gak ya mas...lg nyari2 niy..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya ada fanpage mendekati puluhan ribu follower :p ,,cara simpel saja cukup menerapkan tips diatas dan beberapa cara....lainya |o| Mau sapa me di Google Chat @@,

      Delete
  30. Thankz infonya. sangat bermanfaat :)

    ReplyDelete
  31. Luar biasa sharenya, mau tanya mas, dengan adanya teman2 banyak di circle / lingkaran , walaupun follower kita sedikit, namun kita masih bisa berinteraksi dengan semua orang2 di circle kita ? misalkan status atau sharing di G+ ?

    Terima kasih sebelumnya,

    Salam Sitampan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tetap bisa berinteraksi dengan semua orangcircle, Untuk lebih jelasnya silahkan baca Pada Pedoman Penggunaan Google Plus : https://support.google.com/plus/?hl=id#topic=6320376

      Delete
  32. Waah nice blog. infonya bermanfaat banget. Salam kenal ya pak..
    ngomong-ngomong saya juga masih pemula di dunia G+, ditunggu ya artikel-artikel yang lainnya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam kenal, Insyah Allah akan saya update jika sempat ;)

      Delete
  33. terus terang tampilan google masih rumit untuk saya ,sehingga belum mengerti ,saya tambahkan temansekitar 400 yang respon balik cuma satu .. salam kenal masa andi , saya harap bisa di bntu

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam kenal, semua akan indah pada waktunya, cukup pelajari dan pahami cara penerapan diatas Insyah Allah GPlus Follower akan bertambah

      Delete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel