Widget HTML Atas

Apa itu Blog?

Apa itu Blog? Blog adalah suatu penyingkatan kata dari kata WeBlog. WeBlog ini pertama kali dikenalkan oleh Jorn Barger pada bln. Desember 1997. Blog sendiri bisa dikira untuk halaman situs pribadi. Blog dapat difungsikan sbg buku pribadi, majalah pribadi, diary atau catatan harian pribadi, juga toko pribadi.

Apa itu Blog?

Di Blog, Anda dapat menuliskan apapun sesuka hati Anda. Perumpamaan, Anda mempunyai curhatan pribadi yang mau di baca oleh orang banyak maupun pengalaman pribadi yang seru yang mau Anda tunjukkan pada orang banyak, maka blog ini adalah kunci jawaban dari masalah itu. Jadi amatlah jelas apakah itu blog serta apa fungsinya.

Misalnya saja yaitu ini, Anda membaca suatu tulisan yang disebut tujuan saya supaya pengetahuan ini bisa di baca oleh orang banyak. Asik bukan? Serta yang lebih mengasyikan lagi yaitu Blog ini dapat Anda bikin tiada ongkos dengan kata lain gratis bila Mau daftar silakan kunjunggi blogger. com

Ingat, Anda dapat juga memakai blog untuk wadah jual satu barang. Ya, tren inilah yang dimaksud dengan Toko On-line. Anda bisa jual barang dengan menyimpan photo serta penjelasan perihal product Anda dalam suatu blog. Nanti product itu akan diliat oleh orang banyak serta tdk menutup kemungkinan product itu pada akhirnya dibeli oleh pengunjung blog Anda.

Perlu Anda pahami, waktu pertama-pertama Anda belajar perihal blog barangkali bakal benar-benar menyusahkan. Namun melewati blogspot kita bakal belajar dengan gampang. Demikianlah Penjelasan Apakah itu terima kasih sudah membaca artikel Penjelasan singkat Apa itu Blog?
Andi Hasbi Jaya
Andi Hasbi Jaya Adalah seorang blogger sekaligus Konten Creator dengan latar belakang ilmu kependidikan yang menekuni bisnis internet sejak tahun 2008 dan sesekali menulis di beberapa blog miliknya, dan konsisten mengembangkan Channel Youtube pribadinya "HasbiTubeHD". saat ini ia tinggal di Makassar, menjalani hidup yang indah sebagai Ayah untuk 3 orang anak dan suami untuk seorang bidadari.

No comments for "Apa itu Blog?"