Hilangnya Rating Bintang di Pencarian

Persaingan situs blog di Google amatlah ketat, jadi kita mesti berikan suatu hal yang tidak sama dari situs kita waktu ada di Google. Misalnya dengan mengaplikasikan cara Rating Bintang di Pencarian. Tidak sama dengan menampilkan Photo profile G+ di pencarian Google, cara ini lebih efisien untuk menarik pengunjung lantaran gambar yang dipandang sama dengan artikel yang dicari.

Rating Bintang di Pencarian

Rating Bintang di Pencarian


Hilangnya Rating Bintang di Pencarian

Namun apa yang terjadi dengan hilangnya Data Terstruktur Results Snippets di pencarian maka saya sebagai seorang blogger antara merasa senang dan sedih mengapa karena rata rata blog yang menampilkan gambar di pencarian adalah mereka yang ahli dalam mengedit HTML template dengan memasang ranting bintang palsu. sahabat blogger dapat mengeceknya pada alamat http://www.google.com/webmasters/tools/richsnippets

Rating Bintang di Pencarian

Dan sementara mereka yang tidak ahli dalam hal menampilkan ranting bintang di pencarian, maka blognya akan di abaikan untuk di buka oleh para pencari informasi di internet padahal apa yang di tulis dalam blog tanpa ranting bintang menyediakan informasi yang akurat sementara blog dengan ranting bintang yang tampil di pencarian tidak memberikan infomasi yang akurat.

Mungkin salah satu penyebab google menghilangkan data tekstur Recipe dan Riview di pencarian untuk saat ini ataukah dampak dari pihak google mengupdate alamat url google profil yang menggunakan huruf sedangkan sebelumnya profil Google Plus berupa Angka. Apakah hal hilangnya data pencarian ranting bintang dan ranting gambar di pencarian akan bersifat sementara ataukah berlaku untuk selamanya???

1 Response to "Hilangnya Rating Bintang di Pencarian"

  1. Mungkin karena google telah menyediakan data terstruktur pada google webmaster, jadi google menghapus semua rating dan gambar posting / profil pada google search.

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel