Widget HTML Atas

Mengapa blog pribadi saya hanya menggunakan blogspot

menggunakan blogspot

Blogger adalah layanan gratis untuk komunikasi, ekspresi diri, dan kebebasan berbicara. Blogger meningkatkan ketersediaan informasi, mendorong debat yang sehat, dan memungkinkan hubungan baru di antara orang-orang yang terhubung ke Internet. Jaga kenangan Anda. Simpan saat-saat yang berarti. Blogger memungkinkan Anda menyimpan ribuan pos, foto, dan lainnya dengan Google. Gratis!

Sedikit penjelasan dari pertanyaan yang sering saya dapatkan mengapa blog pribadi hanya menggunakan blogspot.com kenapa tidak menggunakan domain berbayar agar blog tampak profesional.

Ada begitu banyak pertimbangan sehingga saya menjatuhkan pilihan saya pada blogspot.com dalam hal menulis di Blog pribadi saya yakni :

  1. Blogspot.com/Blogger adalah sebuah layanan publikasi blog yang dibuat oleh Pyra Labs dan diakuisisi oleh Google pada tahun 2003. Secara umum, blog yang dihost oleh Google berada di bawah subdomain blogspot.com. Blogger memperbolehkan penggunanya [Selengkapnya]
  2. Blog Milik Google (Produk Resmi dari Google.Inc)
  3. Dapat Hosting Gratis dan Domain Gratis (blogspot)
  4. Hosting Gratis-nya juga Unlimited (Tanpa Batas)
  5. Tersedia Template Blog Gratis, Siap Pakai dan Sudah Responsive
  6. Template Gratisnya Masih Bisa di Custom (Diganti) dengan Template Premium yang kamu beli atau dapatkan gratis pada situs-situs penyedia template
  7. Tersedia Layanan SSL (HTTPS) Gratis untuk Memproteksi Blog dari Serangan Malware dan Gangguan Hacking
  8. Ngeblog di blogspot tidak perlu memikirkan apapun tinggal mikir nulis saja
  9. Dan salah satu alasan saya yang paling masuk akal menurut saya pribadi memilih Blogspot.com/Blogger adalah meskipun saya telah tiada atau sudah wafat blog pribadi saya masih dapat diakses atau dibaca oleh siapa saja yang terhubung dengan internet, coba bayangkan andai saya memiliki blog pribadi dengan menggunakan domain berbayar dan hosting berbayar siapa kira-kira yang dapat mengurus saat saya telah tiada?

Kurang hebat apa coba? membuat blog pribadi menggunakan Blogspot.com server dan hosting yang kita dapatkan langsung dirawat dan dijaga dengan baik oleh perusahan besar Google.inc. Satu hal perlu kita ingat ngeblog Blogspot.com itu kadang-kadang terhapus/dihapus oleh pihak google jika ditemukan melanggar jadi biar aman selamanya kita harus patuhi kebijakan blogger [Baca : Kebijakan Konten Blogger]
Andi Hasbi Jaya
Andi Hasbi Jaya Adalah seorang blogger sekaligus Konten Creator dengan latar belakang ilmu kependidikan yang menekuni bisnis internet sejak tahun 2008 dan sesekali menulis di beberapa blog miliknya, dan konsisten mengembangkan Channel Youtube pribadinya "HasbiTubeHD". saat ini ia tinggal di Makassar, menjalani hidup yang indah sebagai Ayah untuk 3 orang anak dan suami untuk seorang bidadari.

No comments for "Mengapa blog pribadi saya hanya menggunakan blogspot"