Widget HTML Atas

Cara Mendapatkan Silver Play Button dan Badge verifikasi

Creator Awards Silver Play Button



Langsung saja teman tanpa berbicara panjang lebar yuk silahkan disimak tulisan singkat saya tentang cara mendapatkan Creator Awards Silver Play Button dan Badge verifikasi Centang

Karena saya tidak mendapatkan notifikasi disabor channel saya maka saya mencoba email Tim Dukungan Partner YouTube dengan subyek isi email seperti ini :

Saya sudah mencapai ambang batas subscriber namun saya belum mendapatkan notifikasi penukaran Silver Creator Award, apakah channel saya layak/tidak untuk mendapatkan Creator Award, saya sangat berharap mendapatkan Silver Creator Award. Hal ini merupakan rasa bangga saya kepada kepada keluarga, teman-teman, dan penggemar saya untuk terus meningkatkan Kualitas saya dalam membuat konten.

Salam hangat,
Hasbi
Mitra Youtube

Balasan Email Pertama dari Tim Dukungan Kreator YouTube

Hai Hasbi,

Terima kasih telah menghubungi kembali. Sebelumnya saya ingin minta maaf atas respon yang lama dalam membalas email ini dikarenakan kami tidak beroperasi pada hari Sabtu dan Minggu.

Mengenai Silver Play Button, saya perlu berkonsultasi dengan tim terkait untuk mengetahui kelayakan pada channel HasbiTubeHD akan hadiah ini. Mohon sekiranya Hasbi menunggu 1 minggu kedepan untuk update selanjutnya dari saya.

Jangan ragu untuk membalas email ini jika Hasbi memiliki pertanyaan lainnya.

Salam hangat,
Dean
Google YouTube Team

Balasan Email Kedua dari Tim Dukungan Kreator YouTube

Hai Hasbi,

Tim sudah memberikan kabar dan selamat! Channel HasbiTubeHD memenuhi syarat untuk menerima reward. Untuk menukarkan reward, buka website portal penukaran lalu masukkan kode penukaran : B85C2TBEVXXXX

Situs penukaran dikelola oleh pihak ke-3 yang membantu kami mengelola urusan logistik untuk memenuhi semua reward. Hasbi harus menggunakan akun Google untuk login ke situs pihak ke-3 tersebut. Perlu diperhatikan bahwa butuh waktu 8 hingga 12 minggu untuk memproses dan mengirimkan reward, tergantung dengan lokasi pengiriman.

Semoga informasi di atas dapat membantu dan selamat sekali lagi atas status progress yang luar biasa ini. Sukses terus buat channelnya!

Jangan ragu untuk membalas email ini jika Hasbi memiliki pertanyaan atau masalah lainnya.

Selamat pagi dan selamat beraktivitas!

Salam hangat,
Dean
Google YouTube Team

Pengajuan untuk mendapatkan badge verifikasi

Halo admin channel saya (HasbiTubehD) sudah memiliki lebih dari 100.000 subscriber, bagaimana dan apa yang harus saya lakukan agar channel saya mendapatkan badge verifikasi dan notifikasi untuk claim silver play button didasbor channel saya, saya berharap dapat menemukan solusinya melalui dukungan bantuan Youtube. Terima kasih.

Balasan email dari Tim Dukungan Kreator YouTube
Halo, terima kasih telah menghubungi tim Dukungan Partner YouTube. Kami akan berupaya membantu mengatasi masalah Anda secepatnya.

Bantu kami memulainya dengan membalas email ini dengan mencantumkan nama Pengelola Konten, URL channel, atau video yang dipermasalahkan. Jika Anda sudah mengirimkannya, kami akan segera menghubungi Anda.

Anda akan menerima tanggapan dari salah seorang tim kami dalam waktu maksimal 1 hari kerja. Jadi, bersabarlah.

Saya pun mereplay email dari Tim Dukungan Kreator YouTube dengan mencamtumkan Nama Pengelola dan URL channel dengan format seperti ini:

Nama Pengelola Konten : HasbiTubeHD
URL channel : https://www.youtube.com/user/hasbitubehd

Berikut balasan yang saya terima dari pihak Tim Dukungan Kreator YouTube

Tim Dukungan Kreator YouTube

Hai Hasbi,

Terima kasih atas emailnya dan saya berharap Hasbi dalam keadaan baik. 

Selamat! channel HasbiTubeHD telah berhasil diverifikasi! Perlu diperhatikan bahwa dibutuhkan waktu beberapa hari hingga tanda centang verifikasi muncul pada channel. Hasbi tidak perlu melakukan tindakan lebih lanjut, hanya menunggu sampai tanda centang muncul pada channel.

Selain itu, perlu diingat bahwa jika Hasbi mengganti nama channel, tanda verifikasi akan hilang dari channel tersebut. Jika hal ini terjadi, hubungi kami untuk meminta verifikasi channel kembali. Harap dipahami bahwa YouTube berhak untuk tidak memberikannya.

Sekali lagi selamat atas pencapain luar biasa 100.000 subscribers dan sukses terus buat channelnya!.

Jangan ragu untuk membalas email ini jika Hasbi memiliki pertanyaan lain.

Selamat pagi dan selamat beraktivitas!

Salam hangat,
Dean
Google YouTube Team

Namun Jika Channel teman-teman ditolak 💁maka email balasan pada saat menghubungi Tim Dukungan Kreator YouTube

Halo .......(Nama Channel),

Terima kasih telah sabar menunggu.

Saya baru saja mendapat kabar dari tim internal kami dan mereka menyatakan bahwa mereka telah meninjau channel Anda, dan channel Anda saat ini belum memenuhi kriteria kelayakan Creator Awards kami. Creator Awards diberikan atas kebijaksanaan YouTube dan hanya kreator yang mematuhi pedoman kami yang akan memenuhi syarat untuk mendapatkan penghargaan. Hal ini mencakup mematuhi Pedoman Komunitas, Persyaratan Layanan, peraturan hak cipta, serta hukum lainnya. Anda dapat meminta channel Anda ditinjau kembali 90 hari setelah tanggal permohonan Anda ditolak. 

Secara khusus, Creator Awards dimaksudkan sebagai penghargaan bagi kreator atas konten unik dan asli yang mereka hadirkan ke YouTube. Channel yang berfokus pada kompilasi, video mix, kurasi, atau banyak menggunakan konten atau karakter berhak cipta milik orang lain, mungkin tidak memenuhi syarat untuk menerima Creator Awards, meskipun channel tersebut belum mendapatkan teguran hak cipta. Pelajari hak cipta di YouTube lebih lanjut.

Agar memenuhi syarat untuk menerima Creator Award, channel Anda juga harus memenuhi kriteria minimum berikut: 
  • Akun Anda aktif – artinya, statusnya tidak boleh dalam keadaan tertunda, ditangguhkan, atau tidak aktif.
  • Anda tidak memiliki teguran Pedoman Komunitas atau teguran hak cipta yang belum terselesaikan.
  • Anda mematuhi Persyaratan Layanan YouTube.
  • Anda mematuhi pedoman konten yang cocok untuk pengiklan untuk konten yang dimonetisasi.
  • Saya harap Anda paham dan hubungi kami kembali jika masih ada yang ingin ditanyakan.

Salam,
.... Nama Tim Youtube
Tim Dukungan YouTube

Google Inc.| Tim YouTube| www.youtube.com

Kami menghargai masukan Anda. Jika Anda menerima survei, harap luangkan waktu sejenak untuk memberikan penilaian terkait pengalaman dukungan yang Anda dapatkan. Selain itu, kunjungi Creator Hub untuk mendapatkan bantuan lebih lanjut dalam mengembangkan channel Anda. Kunjungi Creator Hub

Solusi bagi yang ingin memiliki Silver Play Button namun belum kesampaian: teman-teman dapat memiliki Silver Play Button tanpa harus mengajukan kepihak Tim Dukungan YouTube adalah dengan cara :

Membeli Silver Play Button berikut rekomendasi dari hasil penelusuran saya di beranda Google :

Silver Play Button Palsu 😜😝

Silver Play Button
https://www.tokopedia.com/find/silver-play-button



Terima kasih telah mampir membaca tulisan saya tentang cara mendapatkan Creator Awards Silver Play Button dan Badge verifikasi, jika teman-teman masih merasa keliru mengenai cara memperoleh Silver Play Button dan Badge verifikasi dapat menghubungi saya melalui kolom komentar.

Refensi Catatan Kaki Penghargaan Pembuat YouTube: Selengkapnya tentang Manfaat dan penghargaan silahkan baca dan pelajari di :


Andi Hasbi Jaya
Andi Hasbi Jaya Adalah seorang blogger sekaligus Konten Creator dengan latar belakang ilmu kependidikan yang menekuni bisnis internet sejak tahun 2008 dan sesekali menulis di beberapa blog miliknya, dan konsisten mengembangkan Channel Youtube pribadinya "HasbiTubeHD". saat ini ia tinggal di Makassar, menjalani hidup yang indah sebagai Ayah untuk 3 orang anak dan suami untuk seorang bidadari.

No comments for "Cara Mendapatkan Silver Play Button dan Badge verifikasi"