Agar Blog Dilirik Oleh Brand Dan Agency

Berikut berbagai perihal yang dapat menarik brand mau pun agensi untuk menempatkan iklan di situs anda dengan beberapa kriteria dibawah ini :

1. Angka statistik trafik nya bagus.
Bagaimanapun data serta angka menjadi hal pertama yang di tanyakan oleh beberapa advertiser. Misal : angka page view serta unique user yang tinggi, bounce rate rendah, serta user’s average length of stay nya lama.

2. Content artikel yang relevan dengan produk
Content content yang khusus bakal lebih mengundang advertiser dari product spesifik. Lantaran ini adalah sisi utama dari tehnik targeting mereka. Perumpamaan : content yang terkait dengan otomotif pasti bakal lebih menarik untuk brand brand product otomotif, sama halnya dengan content tentang wanita, Kesehatan, Wisata. Dan lain-lain.

Agar Blog Dilirik Oleh Brand Dan Agency

3. Mempunyai feature festive content
Festive content yaitu content spesial yang mengupas even even besar yang berlangsung di kalangan ruang lingkup masyarakat. Hingga menarik banyak perhatian. Perumpamaan : Tournamen Euro Cup, Bln. Ramadhan, hari ibu, dan lain-lain, Halaman spesial seperti itu bakal lebih gampang memperoleh iklan.

4. Bersedia bikin supporting landing page untuk iklan advertiser.
Banyak advertiser yang inginkan pemasangan banner iklan tersebut terdapatnya landing page yang di buat dengan memakai domain yang miliki situs. Berarti saat user mengklik iklan itu dia bakal masuk ke halaman memuat pesan campaign advertiser, tetapi tetap di domain situs pemilik situs.

5. Tawarkan Built-in content
Built in content adalah content artikel yang sesungguhnya disponsori oleh brand spesifik. Kreativitas penulisan benar-benar utama lantaran brand itu tak dengan cara mencolok terekspos disitu tetapi awareness pembaca pada brand itu terus didapat. Ini dapat dikerjakan dengan memberikan back link ke landing page brand itu maupun dengan lay out situs page yang merujuk ke disain product brand tersebut .

6. Fleksibilitas dalam menerima wujud disain banner iklan.
Sebagian advertiser memakai disain yang benar-benar kreatif untuk branding dan menarik perhatian atas product mereka. Perumpamaan : Rich Media Banner, Pop Up banner, dan lain-lain. Dan nyatanya tak semua yang memiliki situs dapat terima dengan pertimbangan tehnis spesifik.

2 Responses to "Agar Blog Dilirik Oleh Brand Dan Agency"

  1. bener juga tuh, yaah kayaknya blog ane belum masuk kategori gan, hehehe, nice info han

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sip Semoga mas sugih dapat menarik kesimpulan dari apa yang telah anda baca.

      Delete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel