Widget HTML Atas

Cantik adalah

Cantik adalah sebuah kata yang simple tapi mengandung makna yang luas dari sudut pandang yang beragam. cantik berarti Menjadi penyejuk mata orang yang memandang maksudnya dapat membuat damai dan merasa aman hati orang yang ada di dekat yang memandangnya.

Cantik adalah

Bukan menaruh curiga atau waswas pada object atau orang dipadanginya. Cantik luaran hanya terbatas pada pandangan jelas, bergaya, cocok dan cerdas, akan tetapi gak ada kejujuran serta kemuliaan hati yang menenekankan incredable.
Andi Hasbi Jaya
Andi Hasbi Jaya Adalah seorang blogger sekaligus Konten Creator dengan latar belakang ilmu kependidikan yang menekuni bisnis internet sejak tahun 2008 dan sesekali menulis di beberapa blog miliknya, dan konsisten mengembangkan Channel Youtube pribadinya "HasbiTubeHD". saat ini ia tinggal di Makassar, menjalani hidup yang indah sebagai Ayah untuk 3 orang anak dan suami untuk seorang bidadari.

3 comments for "Cantik adalah"

  1. Replies
    1. Template yang saya pakai hanya cocok tuk blog personal saja mas bro, gak pas untuk dipasang pada blog yang tertargret pada earning, trims atas kunjungannya..

      Delete
  2. Rupa Cantik Itu Hanyalah Sementara, haruskah kita membanggakan dan meyombongkan kecantikan yang kita miliki ? sadarilah dikala kita masih belia maka tubuh kita akan terlihat Cantik, elok dari segi mana saja Namun satu yang perlu kita ketahuai cantik itu hanyalah Pinjaman dari sang Maha Pencipta

    ReplyDelete

Post a Comment