Ngeblog via hp android

Ngeblog via hp android, menulis di blog merupakan kesenaganku, gak Buka dasbor blogger dalam sehari rasanya ada yang Aneh dalam hidup ini....?? singkat cerita waktu itu saya sedang berada di luar, gak sempat membawa teman setia saya Laptop dan Modem.


Pada hal kepengen banget Buka dasbor...Bingung dan bingung...!!! yach hanya mampu melihat blog melaui ponsel gak mampu Buka dasbor, namun setelah googling di Play store tenyata...Alhamdulillah tenyata aplikasi blogger milik Google Inc tersdia di google play....langsung di download dech Akhirnya saya dapat mengupadte blog Via Ponsel..


Senang rasanya hati ini...Nah bagi Sahabat Blogger yang Pengen mencoba mengupdate blog silahkan kunjungi google play dengan memasukkan kata di menu pencarian blogger maka akan tampil pilihan aplikasi blogger milik Google Inc.

Ngeblog via hp android

Membuat postingan melalui hp android sagatlah menyenangkan so saya dapat mengaupdate blog kapan saja dan dimana saja, tentunya harus dengan koneksi ke Jaringan penyedia layanan Internet yang di gunakan.

Sebenarnya Hape dalam keadaan tanpa koneksi pun kita mampu menciptakan sebuah postingan melalui ponsel cuma tidak dapat di publikasikan dan hanya tersimpan sebagai postingan Draff.

3 Responses to "Ngeblog via hp android"

  1. Mas ada gak cara membuat postingan tampilannya mirip tips diatas cuma penerapannya di Laptop??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau yang agak mirip dengan cara diatas kayaknya cara posting blogger versi lama blog-this.do jika tertarik ingin mencobanya silahkan kunjungi url berikut : http://www.blogger.com/blog-this.do

      Delete
  2. Iya mas, aku juga udh nyoba. Ngblog jadi lebih mudah aja.

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel