Widget HTML Atas

Sekolah Baru Untuk Bidadari Kecilku

Sekolah Baru Untuk Bidadari Kecilku, Tangggal 12 Agustus Genap sudah usia putri kesayangan kami 6 tahun, Andi Annisa Hasbi itulah nama sikecil merupakan Anak pertama saya yang lahir pada tanggal 15-02-2007 lalu, tidak terasa waktu berjalan begitu cepat. Setammat dari Taman Kanak-kanak.

Darling Girls Collection of Photos
Foto Annisa Hasbi

Sekolah Baru Untuk Bidadari Kecilku


Kini Anak tertua saya melanjutkan Pendidikan di Sekolah dasar Negeri yang ada dikabupaten Pangkep, SDN 14 Bonto'tene, Minasatene Pangkep. Besar harapan saya semoga kelak Dia dapat menjadi Manusia yang Berguna kepada bangsa dan Negara serta berbakti kepada kedua Orang Tuanya.

Doaku Selalu Menyertaimu, Semoga Tuhan Memberikan kesehatan kepada Kami Sekuluarga. Amin. Dokumentasi Awal Sekolah Annisa Hasbi si SD.
Andi Hasbi Jaya
Andi Hasbi Jaya Adalah seorang blogger sekaligus Konten Creator dengan latar belakang ilmu kependidikan yang menekuni bisnis internet sejak tahun 2008 dan sesekali menulis di beberapa blog miliknya, dan konsisten mengembangkan Channel Youtube pribadinya "HasbiTubeHD". saat ini ia tinggal di Makassar, menjalani hidup yang indah sebagai Ayah untuk 3 orang anak dan suami untuk seorang bidadari.

2 comments for "Sekolah Baru Untuk Bidadari Kecilku"

  1. semoga ananda Andi Annisa Hasbi selalu sehat bahagia, sukses dalam cita-cita dan senatiasa dilindungi ALLAH SWT....salam :-)

    ReplyDelete

Post a Comment