Widget HTML Atas

Jasa Pembuatan Video di Pangkep, Murah dan berkualitas

Jasa Pembuatan Video, Murah dan berkualitas

Pembuatan dokumentasi adalah salah satu hal penting untuk dapat mengabadikan sebuah momen dalam kehidupan manusia. Dengan perkembangan teknologi yang semakin maju seperti sekarang, dokumentasi dapat dibuat dalam bentuk digital. Sehingga, kita dapat melihat kejadian-kejadian penting selama perjalanan hidup melalui visualisasi bergerak saat sudah tua nanti. Bahkan momen-momen tersebut juga bisa ditonton oleh anak dan cucu kita kelak. Itulah mengapa sebuah video dokumentasi sangat perlu untuk dibuat.

Untuk itu kami hadir untuk anda dengan penawaran jasa pembuatan video mulai dari produksi video hingga editing dengan harga mulai dari Rp.300.000/Video, Khusus Daerah Pangkep (diluar wilayah pangkep ada charge biaya transportasi). Jasa Kami sangat cocok untuk Company (Perusahaan), Sekolah, Komunitas, Personal (Perorangan)

Dengan berbagai macam tema Contoh : Video klip musik/lagu, video unboxing, video review, video vlog, film pendek, video tips & trick, company profile, aerial video, dokumentasi event dan gathering maupun video lainnya. Seluruh peralatan mulai dari kamera, lighting kami yang siapkan.

Khusus untuk Video pembuatan company profile, aerial video, dokumentasi event dan gathering kami menyediakan beberapa pengisi suara/dubber. Lama pengerjaan video membutuhkan waktu yang lama dan biayanya sering kali tidak ramah di kantong, alias mahal jika ingin menghasilkan video yang berkualitas.

Layanan kami sangat cocok jika anda ingin simple dan tidak punya banyak waktu untuk editing sendiri, jadi Anda tidak perlu pusing editing, cukup menggunakan jasa kami kebutuhan anda terpenuhi, anda tinggal bikin cerita/script yang akan dibuat menjadi video. Kami siap datang ketempat anda. Hubungi kami sekarang juga Pesan Sekarang