Widget HTML Atas

18 Cara Gila Mendapatkan banyak Subscriber, terbukti Ampuh

HasbiPersonalBlog - Seperti yang saya janjikan sebelumnya berikut ini cara gila mendapatkan banyak penonton dan subscriber dimana cara gila ini sudah pernah saya lakukan dan terbukti sebagai cara ampuh memperoleh subscriber dan penonton.

Mendapatkan banyak Subscriber dan Penonton

Cara Gila Mendapatkan banyak Subscriber dan Penonton

Dengan Tips ini jamin 100% akan membawa banyak pengunjung channel dalam waktu singkat, Perhatikan dan beri komentar bagaimana menurut kamu tentang ide gila berikut inilah cara gila mendapatkan banyak subscriber dan penonton. berikut ini :
  1. Membeli sepasang sandal jepit Idenya adalah, ukir nama channel di bagian bawah sandal jepit, lumuri dengan sedikit tinta atau cat lalu pakai di supermarket, kantor polisi atau tempat ramai lainnya ketika tinta atau cat masih basah.
  2. Ketika ada waktu longgar,dari pada corat-coret di tembok pinggir jalan tanpa guna,mendingan tulis channel Anda.
  3. Setiap keluar kota, jangan lupa untuk selalu menyempatkan untuk meniup kaca belakang bus, lalu tuliskan nama channel kalian menggunakan jari.
  4. Setiba di Terminal Bus Tinggalkan nama Channel di cermin kamar kecil dengan sabun gratis.
  5. Yang ini sedikit extreme namun bekerja efektif. Cukur rambut Sob membentuk tulisan nama channel Kamu. Kamu juga dapat memberikan sedikit deskripsi tentang isi dari channel kamu.
  6. Atur nama channel kamu menggunakan mie rebus dan tempelkan di kepala, mulai berjemur, kamu akan mendapatkan alamat channel kamu di kepala dan tentunya akan banyak di perhatikan orang.
  7. Biasakan untuk menuliskan Nama Channel Anda di piring kosong menggunakan saus tomat setiap selesai makan di restoran atau di warung.
  8. Jika kamu adalah youtuber yang juga bekerja sebagai pemotong rumput di lapangan, ini adalah bagus. kamu dapat mulai menulis nama channel kamu di berbagai stadion sepak bola, dan anda akan melihat alamat anda akan muncul di TV ketika pertandingan nasional berlangsung.
  9. Ganti tanda tangan Kamu dengan Nama channel kamu dan pakai untuk semua keperluan bisnis. Termasuk ketika kamu sedang menulis surat lamaran pekerjaan untuk sebuah perusahaan besar. Ide ini terbukti sangat efektif.
  10. Buat sebuah stiker berisi alamat channel kamu lalu tempelkan pada mesin atm dan fasilitas umum lainnya.
  11. Cat alamat channel Kamu di bagian atas atap rumah.
  12. Menggunakan pena hitam, tulis nama channel kamu ke kertas toilet di toilet umum.
  13. Menggunakan cat bercahaya, tulis nama channel kamu di pintu samping mobil.
  14. Tuliskan nama channel kamu pada semua kotak popcorn kosong setelah kalian menonton film favorit di bioskop.
  15. Tuliskan nama channel kamu di buku tamu dan selebaran gratis yang bisa anda temukan.
  16. Buat sablon tulisan nama channel Kamu di bagian belakang baju renang lalu pakai untuk berenang di kolam renang umum setempat atau pantai.
  17. Sampaikan nama channel kamu pada layanan penjawab telepon, dan jangan jawab semua telepon yang masuk selama beberapa minggu. Sampaikan bahwa kamu dapat di temui di channel kamu tersebut melalui fasilitas komentar gratis yang ada di channel kamu.
  18. Ganti semua nama yang ada di batu nisan di pemakaman umum dengan nama channel kamu, Pastikan untuk menulis juga siapa pemilik nama channel tersebut.
Jika teman-teman youtuber memilki ide-ide kreatif dan paling gila banget, pastikan untuk masukkan dalam komentar di blog ini dan tentunya sangat bermanfaat untuk membantu teman-teman youtuber yang channelnya masih mempunyai penonton dan subscriber sepi dan pastinya dengan tips 18 cara gila mendapatkan banyak subscriber dan penonton sudah pernah saya pratekkan dan Alahamdulilah channel saya sudah mulai ramai. wkwkkwkwkkwkwk... serius amat bacanya....
Andi Hasbi Jaya
Andi Hasbi Jaya Adalah seorang blogger sekaligus Konten Creator dengan latar belakang ilmu kependidikan yang menekuni bisnis internet sejak tahun 2008 dan sesekali menulis di beberapa blog miliknya, dan konsisten mengembangkan Channel Youtube pribadinya "HasbiTubeHD". saat ini ia tinggal di Makassar, menjalani hidup yang indah sebagai Ayah untuk 3 orang anak dan suami untuk seorang bidadari.

4 comments for "18 Cara Gila Mendapatkan banyak Subscriber, terbukti Ampuh "

Post a Comment