Widget HTML Atas

Inilah 25 Jenis Makanan Khas Sulsel yang wajib Kamu Cicipi

Saat Traveling salah satu hal yang tak boleh kita lewatkan adalah berburu makanan khas daerah yang kita kunjungi. Sepertinya ada yang kurang jikalau kita belum mencicipi makanan yang biasa dimakan oleh penduduk Setempat. Nah berikut Video Daftar makanan khas Sulawesi yang wajib kamu coba jika bekunjung ke ke Makassar:


Coto Makassar, Sop Saudara, Konro, Barongko, Pisang Epe, Es Palu Butung, Es Pisang Hijau, Gogoso, Pallu Basa, Mie Titi, Juku Pallu Ce’la, Bebek Palekko, Ikan Bakar Bandeng, Kapurung, Jalangkote, Buras/Burasa, Putu Cangkiri, Baje Canggoreng, Kue Dange, Doko-doko Cangkuling, Kue Baruasa, Cucuru, Sokko/Songkolo, Baje’ Canggoreng, Burongcong
Masih Banyak lagi makanan khas Sulawesi Selatan yang belum sempat kami sebutkan.
Lihat Videonya Kualitas HD : https://www.youtube.com/embed/yLlMcqc6VBc
Andi Hasbi Jaya
Andi Hasbi Jaya Adalah seorang blogger sekaligus Konten Creator dengan latar belakang ilmu kependidikan yang menekuni bisnis internet sejak tahun 2008 dan sesekali menulis di beberapa blog miliknya, dan konsisten mengembangkan Channel Youtube pribadinya "HasbiTubeHD". saat ini ia tinggal di Makassar, menjalani hidup yang indah sebagai Ayah untuk 3 orang anak dan suami untuk seorang bidadari.

No comments for "Inilah 25 Jenis Makanan Khas Sulsel yang wajib Kamu Cicipi"