Widget HTML Atas

Melihat Pacuan Kuda Yang Seru Dan Unik

Pacuan Kuda adalah Olahraga Berkuda yang sudah ada sejak jaman dahulu kala. Sebelum Kuda dipertandingkan harus dilatih terlebih dahulu supaya dapat berpacu dengan kencang menuju garis akhir (finish) melawan peserta lain.

Pada Video ini merupakan perlombaan pacuan kuda secara tradisional, (Pacuan Kuda yang diadakan dengan peralatan perlengkapan lomba apa adanya) sangat berbeda dengan Pacaun Kuda sudah diperlombakan di PON (Pekan Olahraga Nasional) yang segala sesuatunya sudah dipersiapkan dengan matang.



Sedangkan pacuan kuda yang digelar oleh masyarakat sangatlah sederhana dimana para perserta tidak dilengkapi dengan pengaman dalam memacu kudanya. Video pacuan kuda saya rekam pada hari selasa/01/09/2015 (Lokasi pengambilan Video Dusun Pagang, Kelurahan Bonto Perak, Kabupaten Pangkajene dan Kepualuan, Sulawesi Selatan)

Lihat Videonya Kualitas HD : https://www.youtube.com/embed/x0T3FdOY8bg
Andi Hasbi Jaya
Andi Hasbi Jaya Adalah seorang blogger sekaligus Konten Creator dengan latar belakang ilmu kependidikan yang menekuni bisnis internet sejak tahun 2008 dan sesekali menulis di beberapa blog miliknya, dan konsisten mengembangkan Channel Youtube pribadinya "HasbiTubeHD". saat ini ia tinggal di Makassar, menjalani hidup yang indah sebagai Ayah untuk 3 orang anak dan suami untuk seorang bidadari.

No comments for "Melihat Pacuan Kuda Yang Seru Dan Unik"