Widget HTML Atas

Melihat Proses Pemijahan Ikan Air Tawar

Minggu kemarin saya dan anak meyempatkan diri mengungjungi lokasi pemijahan ikan air tawar yang letaknya tak jauh dari rumah tepatnya di Kelurahan Minasatene, Kecamatan Minasate Kabupaten pangkep

Disini saya tidak akan bercerita banyak mengenai jenis-jenis ikan air tawar dan cara membudidayakanya, yang jelas potensi usaha budidaya ikan air tawar cukup menggiurkan, bayangkan saja harga perekor ikan air tawar cukup mahal.

Insyah Allah di lain kesempatan saya akan membahas lebih jauh mengenai potensi usaha budidaya ikan air tawar. selamat meyaksikan video saya semoga dengan video ini dapat menghibur serta dapat memotivasi Anda dalam membudidayakan ikan.

Andi Hasbi Jaya
Andi Hasbi Jaya Adalah seorang blogger sekaligus Konten Creator dengan latar belakang ilmu kependidikan yang menekuni bisnis internet sejak tahun 2008 dan sesekali menulis di beberapa blog miliknya, dan konsisten mengembangkan Channel Youtube pribadinya "HasbiTubeHD". saat ini ia tinggal di Makassar, menjalani hidup yang indah sebagai Ayah untuk 3 orang anak dan suami untuk seorang bidadari.

No comments for "Melihat Proses Pemijahan Ikan Air Tawar"