Widget HTML Atas

Ekspedisi Dispora Pangkep Puncak Bulusaraung

Sudah lama saya tinggal di kabupaten Pangkep tapi baru kemarin saya menyempatkan diri mengungjungi Gunung Bulusaraung, kami bersama rombongan berangkat ke Gunung Bulusaraung yang bertolak dari kota pangkajene kepulauan, rute perjanan Senggerang kec. Balocci kurang lebih 90 menit tibalah kami di Dusun Bulu-bulu Desa Tompo Bulu Balocci.



Disini saya tidak akan bercerita banyak tentang Gunung bulusaraung, postingan ini saya khususkan untuk meyimpan koleksi foto saat perjalanan menuju Puncak Bulusaraung, Nah langsung saja pemirsa ini wajah para pendaki Andalan DISPORA Kab. Pangkep yang di wajahnya terpancar kepuasan walau lelah menelusuri lereng gungung bulusaraung:

Puncak Gunung Bulusaraung
Puncak Gunung Bulusaraung

Senggerang
Senggerang

Terpancar kepuasan walau lelah

Ngopi Di Pos 9 Bulsar
Pos 9 Bulsar

Tugu Bulusaraung
Berfoto Bersama Tugu Bulusaraung

Dikit lg menjangkau langit
Dikit lg menjangkau langit


Ekspedisi Dispora Pangkep Puncak Bulusaraung
Puncak Bulusaraung
Andi Hasbi Jaya
Andi Hasbi Jaya Adalah seorang blogger sekaligus Konten Creator dengan latar belakang ilmu kependidikan yang menekuni bisnis internet sejak tahun 2008 dan sesekali menulis di beberapa blog miliknya, dan konsisten mengembangkan Channel Youtube pribadinya "HasbiTubeHD". saat ini ia tinggal di Makassar, menjalani hidup yang indah sebagai Ayah untuk 3 orang anak dan suami untuk seorang bidadari.

No comments for "Ekspedisi Dispora Pangkep Puncak Bulusaraung"