Widget HTML Atas

Google Update Page Rank

Google Update Pagerank 6 Desember 2013 Dear blogger, hari ini kelihatannya google up-date page rank lantaran situs (blog) ini yang pada mulanya bisa PR 1 beralih, pada akhirnya mesti turun ke PR0. Kurang tahu dengan cara pasti apa yang bikin turunnya PR situs (blog) ini, lantaran tentunya banyak aspek yang memengaruhi. Namun gampang mudahan ini cuma up-date pagerank minor jadi cuma sebentar, bila up-date minor umumnya untuk nunggu up-date selanjutnya tidaklah lama, tidak sama bila google up-date pagerank mayor dapat 6 bln. google baru up-date pagerank lagi.

Gooogle Update Page Rank

Google Update Pagerank 6 Desember 2013


Bagaimana dengan situs (blog) teman-teman apakah naik pagerank ataukah jadi turun seperti situs (blog) saya ini? yang pasti pagerank tidaklah satu ukuran yang dapat bikin situs (blog) itu popular, lantaran kadang-kadang situs (blog) yg tidak terawat juga dapat mempunyai pagerank tinggi. Intinya ya kita untuk blogger mesti rajin up-date artikel situs (blog) supaya pengunjung makin banyak serta pendapatan dari iklan adsense atau PPC yang lain meningkat.

Pagerank update bulan desember ini bikin banyak situs (blog) rekan atau teman yang awalannya PR 2 serta PR 3 kembali ke PR 0. Juga di komunitas ads-id yang telah terlanjur borong situs (blog) zombie yang awalannya Pageranknya 3 turun jadi pagerank 0. Sabar ya gan, janganlah cuma lantaran pagerank situs (blog) turun jadi bimbang. hehe...


Untuk teman - teman yang mau check pageranknya silakan ke sini. www.mypagerank.net

Jadi itu saja yang dapat saya infokan perihal Up-date PR Google terbaru 6 Desember 2013.
Semoga Berguna!
Andi Hasbi Jaya
Andi Hasbi Jaya Adalah seorang blogger sekaligus Konten Creator dengan latar belakang ilmu kependidikan yang menekuni bisnis internet sejak tahun 2008 dan sesekali menulis di beberapa blog miliknya, dan konsisten mengembangkan Channel Youtube pribadinya "HasbiTubeHD". saat ini ia tinggal di Makassar, menjalani hidup yang indah sebagai Ayah untuk 3 orang anak dan suami untuk seorang bidadari.

4 comments for "Google Update Page Rank"

  1. Wah blog ku dapat jatah PR gk ya...??? Kayaknya gk deh :D

    ReplyDelete
  2. Wahh nice info nya gan , baru tau saya

    ReplyDelete
  3. benar kemaren sore jam4 ngecek :D .

    ReplyDelete

Post a Comment