Saya Pasti Bisa Meraih Sukses di Dunia Dan di Akhirat

Siapa sih yang tidak ingin sukses di didunia ini, sudah pastilah semua orang mendamabakan hal demikian, namun dalam mengarungi samudra hidup tidaklah semulus, semudah yang kita bayangkan, semua itu butuh butuh perjuangan dan kerja keras, nah sahabat hasbi personal Blog apakah Anda pengen sukses dunia akhirat? langsung saja silahkan disimak ulasan berikut langkah mudah meraih sukses :

Meraih Sukses di Dunia Dan di Akhirat

Tips Meraih Sukses Dunia Akhirat

  • Tegakkan sholat
  • Selalu berusaha mengeluarkan sebagian hartanya, ketahuilah didalam hartamu terdapat harta orang lain
  • Mampu menjaga akhlak dan kehormatannya dalam hal bergaul
  • Selalu menjaga amanah dan janjinya
  • Niat yang ikhlas serta dilandasi dengan ketaqwaan
  • Mau berusaha menjadi lebih baik
  • Jujur

Sukses Dunia Akhirat Rajainlah berdoa

Seperti yang saya camkan dalam dan terapkan dalam kehidupanku adalah

Saya Harus Sarjana
Alhamdullilah boleh dikata saya adalah seorang manusia yang lahir dari keluarga kurang mampu, namun berkat semangat yang teguh serta dorongan dari kedua orang tua saya hingga saya bisa menyandang Gelar Sarjana, sesuai dengan pesan orang tua saya dengan logat bahasa Makassar "takkala sayami Nak yang tidak tinggi sekolahku" jadi jangan sampai dirumu seperti saya, Jika Bapakmu Seorang petani tulen maka alangkah baiknya Jika Engkau tidak mengikuti jejak bapakmu, dan hal itu terbukti saya bisa meraih Gelar Sarjana.

Saya Harus Bekerja
Beleselang beberapa bulan setelah menyelesaikan sdudi saya di sebuah perguruan tinggi yang ada di kota saya UNM (Universeitas Negeri Makassar), terbukalah pendaftaran penerimaan CPNS (Calon Pegawai Negeri Sipil) di bererapa daerah di sulawesi selatan dan Hasilnya, Alhamdullilah Nama saya terpilih dari ribuan perserta yang mengikuti seleksi penerimaan calon pegawai negeri dalam Artian Hasbi Lolos Menjadi Calon Pengawai.

Saya Harus Menikah
Menikah adalah merupakan sunnah rasul yang harus kita penuhi, sebagai seorang manusia yang normal sudah pasti berkeinginan membina sebuah rumah tangga, hingga saya memutuskan mengakhiri masa lajang di usia 25 tahun, dengan mempersunting seorang bidadari pujaan saya sewaktu kuliah, dan sekarang kami sudah dikaruniai sepasang buah hati.

Saya Harus Punya Rumah
Seseorang yang telah membina Hubungan rumah Tangga belum sempurna rasanya bagi saya pribadi, Numpang istrahat di Pondok Mertua Indah, atau rumah dinas tempat saya bekerja, sedikit demi sedikit, saya dan Istri tercinta mengumpulkan hasil jerih payah kami selama beberapa tahun hingga kami sudah memiliki sebuah Istana kecil yang layak huni bersama keluarga tercinta.

Saya Harus Punya Kendaraan
Mempunyai kendaraan pribadi merupakan impian saya semasih duduk di bangku kuliah, dan hal itu bisa terwujudkan setelah hasbi memiliki rumah, dengan memiliki kendaraan sendiri kami dapat leluasa melakukan aktifitas ketempat kerja atau pun berangkat liburan bersama keluarga dan mengungjungi sanak family di kampung halaman.

Puji syukur saya Panjatkan kepada Tuhan, Alhamdulillah saya bisa meraih sukses dengan melewati berbagai cobaan dan rintangan, jadi intinya jika ingin meraih sukses dalam hidup ini bagi saya pribadi yach simpel saja yang jelas kita mau berusaha, dan berdoa, bersabar dan jangan mudah Putus Asa Insyah Allah Kita akan memperoleh semua itu.

Nah mungkin cuma itu goresan saya pada kesempatan kali ini di blog personal hasbi, besar harapan saya semoga sukses selalu menyertai saya dan teman teman pembaca blog ini. semoga dapat bermanfaat. Thanks telah sudi mampir membaca postingan motivasi meraih sukses di dunia dan di akhirat. Akhiru kata Wassalam.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

2 Responses to "Saya Pasti Bisa Meraih Sukses di Dunia Dan di Akhirat"

  1. jujur dan amanah memang pondasi yang ampuh ya pak.. apa lagi diperkuat dengan sholat 5 waktu

    terimakasih sudah di share ilmunya

    ReplyDelete
  2. benar tuh, perimbangan antar dunia dan akhirat harus dicapai. kesuksesan di dunia untuk mencapai kesuksesan akhirat.

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel