Menjalani Puasa Ramadhan di Kampung Halaman

Bulan Puasa adalah bulan penuh berkah bagi Ummat Muslim, bulan puasa merupakan bulan yang kami nantikan mengapa karena pada bulan tersebutlah kami sekelurga bisa menempatkan diri bersua bersama familiy tercinta yaitu orang tua saya yang telah mendidik dan membesarkanku hingga saya bisa berguna kepada sesama. Serta saudara dan kerabat lainya.

Saya sebagai seorang pendidik yang bertugas melayani anak bangsa, bulan ramadhan merupakan waktu libur, dimana hasbi tidak melaksanakan tugas sebagai seorang guru secara penuh, karena merupakan waktu liburan bagi saya. sekaligus melepas rindu bersama keluarga di kampung.

Selamat Menunikan Ibadah Puasa

Sesuai dengan kelender pendidikan yang berlaku di ruang lingkup tempat saya bekerja bulan puasa sekolah ditutup dengan tujuan agar para siswa dan Guru bisa menjani ramadhan dengan penuh semangat.

Maka dari itu Saya menjalani puasa ramadhan di kampung halamanku, demikianlah postingan singkat saya pada kesempatan kali ini. Akhiru kata buat teman teman pembaca blog saya Selamat Menunikan Ibadah Puasa di Bulan yang penuh berkah dan ampunan. Wassalam

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Menjalani Puasa Ramadhan di Kampung Halaman"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel