Widget HTML Atas

Toga Kedua Dalam Hidupku

Toga Kedua Dalam Hidupku Dengan memanjatkan Puji Syukur sedalam-dalamnya atas Rahmat dan Taufik-Nya yang diberikan kepadaku hingga saya bisa hadir di Upacara Wisuda Ke II tahun Akademik 2012-2013 sebagai Lulusan Program Sarjana, Diploma dan Akta yang berjumlah 1.682 Wisudawan Wisudawati di Universitas Negeri Makassar Fakultas Ilmu Keolahragaan.

Toga Kedua Dalam Hidupku

Toga Kedua Dalam Hidupku


Wisuda adalah suatu Proses Pelantikan kelulusan mahasiswa yang telah menempuh masa belajar pada suatu universitas dengan waktu yang sudah ditentukan. Upacara Wisuda merupakan upacara Sakral yang sangat didambakan Oleh setiap Mahasiswa Lulusan Program Sarjana. Maka dari itu Hari wisuda merupakan Hari Bahagia dan Hari bersejarah dalam Hidupku.
Setelah hari ini, tanggung jawab yang diemban lebih berat lagi. Saat masih kuliah, mahasiswa hanya mengemban tanggung jawab akademik semata. Akan tetapi, pada hari ini, dengan predikat sarjana, tanggung jawab yang diemban akan bertambah, yakni tanggung jawab sosial.
Belajarlah Terus Karena Engkau Adalah Mahasiswa Sepanjang Hayat Dan Berperansertalah dalam Pembangunan kerena engkau senantiasa diuji oleh masyarakat.
Dikutip dari Sepatah Kata Oleh Rektor UNM untuk semua Lulusan Wisudawan

Ucapan terima Kasih Saya Kepada Allah Swt, Kedua Orang Tua Hasbi, dan Seluruh Lapisan Keluarga Besar Dosen Univesitas Negeri Makassar, Teman yang Telah Memberikan Sopport dalam Menyelesaikan Studi Pendidikan Saya. semoga dilain waktu saya bisa melanjutkan Program Pascasarjana agar saya bisa Meraih Toga ketiga dalam Hidupku, Semoga Tuhan Memberkati Kita semua. Amin.
Andi Hasbi Jaya
Andi Hasbi Jaya Adalah seorang blogger sekaligus Konten Creator dengan latar belakang ilmu kependidikan yang menekuni bisnis internet sejak tahun 2008 dan sesekali menulis di beberapa blog miliknya, dan konsisten mengembangkan Channel Youtube pribadinya "HasbiTubeHD". saat ini ia tinggal di Makassar, menjalani hidup yang indah sebagai Ayah untuk 3 orang anak dan suami untuk seorang bidadari.

No comments for "Toga Kedua Dalam Hidupku"