Widget HTML Atas

Surga Tersembunyi di Karst Maros Pangkep

Kars Maros Pangkep merupakan karst terbesar ke 2 setelah karst cina selatan, kawasan ini membentang di wilayah kabupaten maros dan kabupaten pangkep, sulawesi selatan dengan luas sekitar 40 ribu hektar. Keunikan dari karst maros pangkep terletak pada bentuknya seperti menara atau tower. Karst Maros-Pangkep yang merupakan bagian dari Taman Nasional Bantimurung Bulusaraung merupakan surga untuk para petualang.

Lama perjalanan untuk sampai ke Kab. Maros sekitar 20 menit jika bertolak dari Bandara Internasional Hasanuddin Makassar, Sulawesi Selatan, dengan menumpangi taxi bandara/mobil rental. Disana kita dapat meyaksikan deretan perbukitan kapur atau karst yang membentang panjang tepatnya di desa salenrang dusun rammang rammang maros. Sedangkan untuk dapat menikmati Kars Pangkep anda harus mengungjungi Desa Belae, Minasatene, Kabupaten Pangkep yang jarak tempuhnya sekitar 30 menit dari kota Maros.


Andi Hasbi Jaya
Andi Hasbi Jaya Adalah seorang blogger sekaligus Konten Creator dengan latar belakang ilmu kependidikan yang menekuni bisnis internet sejak tahun 2008 dan sesekali menulis di beberapa blog miliknya, dan konsisten mengembangkan Channel Youtube pribadinya "HasbiTubeHD". saat ini ia tinggal di Makassar, menjalani hidup yang indah sebagai Ayah untuk 3 orang anak dan suami untuk seorang bidadari.

No comments for "Surga Tersembunyi di Karst Maros Pangkep"