Widget HTML Atas

Tempat Wisata Paling Populer Di Indonesia

Indonesia? sebagai orang yang sejak lahir dan dibesarkan di salah satu tempat terbaik yaitu surganya dunia selayaknya kita berbangga hati karena Tuhan telah memberikan anugerah yang luar biasa kepada negeri tercinta yaitu Indonesia. Berbagai macam anugerah pemberian Nya bisa kita rasakan misalnya dari sumber daya alam yang sangat berlimpah, tanah yang subur, serta perairan yang luas mampu menjadikannya negara yang paling menjadi sorotan dunia.

Tidak kalah ketinggalan yaitu berbagai macam keindahan pun dihadirkan sehingga sangat layak sekali untuk diajdikan objek wisata yang wajib di kunjungi. Gunung-gunung yang menjulang tinggi, pepohonan yang hijau serta perairan yang terhampar seperti karpet biru membuat mata seolah-olah dimanjakan.

Image Wisata Indonesia

Mungkin hal inilah yang membuat orang beranggapan bahwa Indonesia merupakan negara Atlantis yang hilang. Tapi, terlepas dari hal tersebut Indonesia merupakan salah satu negara yang menjadi incaran para turis lokal maupun asing untuk melepaskan penat yang mereka alami selama ini.

gambar Tempat Wisata Populer Di Indonesia

Ada banyak sekali tempat-tempat wisata yang sangat layak sekali untuk dikunjungi dan dapat dipastikan anda tidak akan menyesal setelah mengunjunginya misalnya dari pegunungan, pantai, objek bawah air, pulau da yang lainnya. Nah, berikut adalah beberapa objek wisata pegunungan yang wajib anda kunjungi diantaranya sebagai berikut:
  • Gunung Rinjani yang terletak di Nusa Tenggara Barat
  • Gunung Bromo yang terletak di Jawa Timur
  • Gunung Anak Krakatau di Jawa Barat
  • Gunung Kelimutu di Nusa Tenggara Timur
  • Carstensz Pyramid, Papua yang terkenal dengan salju abadinya
  • Kawah ijen di Jawa Timur
  • Dan masih banyak lagi.
Adapun objek wisata perairan yang juga tidak kalah ketinggalan dan wajib anda kunjungi mulai dari pulau, pantai, danau, dan objek lainnya diantaranya ialah sebga berikut:
  • Pulau Komodo, pulau ini telah menjadi bagian dari tujuh keajaiban dunia versi terbaru. Pulau ini terletak di provinsi Nusa Tenggara Barat
  • Kepulauan Raja Ampat, pulau ini sudah sangat terkenal dengan keindahan batu karang atau koralnya. Bagaimana tidak hampir 80% spesies batu karang terdapat di Indonesia
  • Taman Laut Bunaken, taman laut ini merupakan surganya para penyelam. Taman laut ini terletak di wilayah sulawesi utara.
  • Danau Toba, Sumatera Utara. Danau ini merupakan danau alami yang berasal dari peristiwa alam
  • Pulau Karimun Jawa, pulau ini merupakan salah satu tempat pavorit wisatawan khususnya mancanegara karena pemandangan bawah lautnya yang sangat menakjubkan.
Andi Hasbi Jaya
Andi Hasbi Jaya Adalah seorang blogger sekaligus Konten Creator dengan latar belakang ilmu kependidikan yang menekuni bisnis internet sejak tahun 2008 dan sesekali menulis di beberapa blog miliknya, dan konsisten mengembangkan Channel Youtube pribadinya "HasbiTubeHD". saat ini ia tinggal di Makassar, menjalani hidup yang indah sebagai Ayah untuk 3 orang anak dan suami untuk seorang bidadari.

No comments for "Tempat Wisata Paling Populer Di Indonesia"