Widget HTML Atas

Ucapan selamat ulang tahun dari Google Doodles

Google Doodles merupakan sebuah logo Google yang dimodifikasi sedemikian rupa untuk memperingati hari-hari bersejarah dunia seperti hari kemerdekaan serta memperingati tokoh-tokoh terkenal dunia. Dan pada hari ini selasa 25 Maret 2014 saya membuka beranda www.google.co.id dan melihat logo Google Doodle. Dan hal tersebut saya hiraukan begitu saja yang muncul dalam benakku, paling goole Doodles memperingati hari bersejah.

Ucapan selamat ulang tahun dari Google Doodles

Namun karena saya merasa penasaran dengan logo Doodle berupa rangkaian kue ulang tahun. Namun sejenak aku berbicara dalam hati, Hari ini siapa ya yang berulang tahun?? akupun jadi penasaran dan cursor mouse kuarahkan ketengah logo tersebut dan pada logo Google Doodle pada umumnya jika cursors mouse kuarahkan ketengah dan diklik maka akan tampil info kata kunci yang berkaitan dengan peringatan hari tersebut. Namun untuk kasus ini jika Aku klik logo Doodle maka saya diarahkan profil Google+ saya dan muncullah tulisan "Selamat Ultah Andi!!

Saya heran dengan diriku ini yang lupa akan tanggal kelahiran saya, sungguh menjadi hari yang bahagia untuk saya, dimana Google sendiri memberikan ucapan selamat ulang tahun unttuku. Mungkin karena banyaknya perkerjaan yang harus kuselesaikan hingga lupa akan Hari kelahiranku. saya kembali bertanya tanya dalam hati mengapa google memberi ucapan selamat ultah pada saya??

Dan Setelah cek-percek mengapa hal ini terjadi itu karena pada profil google Plus saya tercantum tanggal kelahiranku, dan Anda sendiri pun bisa seperti saya mendapat Kado spesial dari Google berupa ucapan selamat Ultah. Begini caranya buka akun Google+ anda lalu lengkapi biodata Anda baik itu Nama Akun serta tanggal lahir yang sebenarnya, selesai dan jika saatnya tiba maka Google akan memberikan ucapan selamat Ultah kepada Anda.
Andi Hasbi Jaya
Andi Hasbi Jaya Adalah seorang blogger sekaligus Konten Creator dengan latar belakang ilmu kependidikan yang menekuni bisnis internet sejak tahun 2008 dan sesekali menulis di beberapa blog miliknya, dan konsisten mengembangkan Channel Youtube pribadinya "HasbiTubeHD". saat ini ia tinggal di Makassar, menjalani hidup yang indah sebagai Ayah untuk 3 orang anak dan suami untuk seorang bidadari.

1 comment for "Ucapan selamat ulang tahun dari Google Doodles"

Post a Comment