Widget HTML Atas

Memanen Ikan Bandeng di Empang

Memanen Ikan Bandeng di Empang, Ikan bandeng adalah Ikan yang di budidayakan Oleh Masyarakat Indonesia pada umumnya khususnya para pembudidaya ikan tambak. Kandungan Gizi ikan bandeng cukup tinggi, dengan adanya ikan bandeng maka dapat meningkatkan taraf ekonomi Masyarakat.

Memanen Ikan Bandeng di Empang

Memanen Ikan Bandeng di Empang


Berikut ini beberapa Foto dan Video Saat Hasbi Memanen Ikan Bandeng Diempang.



Hasil Tangkapan

Memanen Ikan Bandeng di Empang

Gambar di saat para petambak ikan bergotong royong menangkap ikan di empang

Memanen Ikan Bandeng di Empang

Sebenarnya dalam Hal Memanen Ikan saya tidaklah begitu Ahli, cuma iseng saja kepengen jalan-jalan melihat suasana tambak ikan bandeng dikampung he he he. Thanks atas kunjungan Anda.



Bagi Anda Sahabat dan Pengungjung Blog Personal Hasbi Minat makan ikan bandeng segar silahkan Contact Saya, Isyah Allah kapan kapan kita akan Acara Ikan Bakar-bakar ikan di Empang...^-* Saya jamin sampai Puas.. Tdd Bukan Jurangan Ikan.

Maaf Untuk Sementara cuma 2 vedeo yang saya Upload, berhubung koneksi saya lagi mengalami masalah (Bloggging Via Modem he he Maklum di Kampung) Insyah Allah saya Akan Upload jika sudah berada di Kota.
Andi Hasbi Jaya
Andi Hasbi Jaya Adalah seorang blogger sekaligus Konten Creator dengan latar belakang ilmu kependidikan yang menekuni bisnis internet sejak tahun 2008 dan sesekali menulis di beberapa blog miliknya, dan konsisten mengembangkan Channel Youtube pribadinya "HasbiTubeHD". saat ini ia tinggal di Makassar, menjalani hidup yang indah sebagai Ayah untuk 3 orang anak dan suami untuk seorang bidadari.

No comments for "Memanen Ikan Bandeng di Empang"